Translate Page to Indonesia OR
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Lenovo VeriFace v3.0 ( Login with Your Face)



Lenovo VeriFace v3.0 ( Login dengan Wajah Anda )

Software Veriface Recognition Dari Lenovo, fungsinya sendiri buat menjadikan login password windows itu wajah kita sendiri (intinya kunci utk login ke windows wajah kita sendiri) tetapi anda yg tidak memiliki komputer atau Laptop lenovo tak perlu berkecil hati karena software ini dapat diinstall di Komputer atau laptop apapun mereknya asalkan hrs memiliki webcam.

Syaratnya Yaitu :
  • PC/Laptop Harus mempunyai webcam
  • OS yg dipakai (XP/Vista/Win7) & harus 32 bit
Cara Installnya :

  1. Instal software tersebut
  2. Setelah itu pilih register, kemudian kita diminta untuk memasukkan password, karena baru menginstal, jadi masukan password baru, hal dilakukan hanya satu kali saja, kecuali jika kita ingin mengganti face yang udah di record sama programnya




3. Setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini


Wajah kita harus tepat berada di depan webcam dan ingat jangan mengenakan kacamata, headset, softlens atau aksesori yang melengkapi wajah kita, setelah itu klik start, biarkan aplikasi ini merecord wajah kita sampai selesai, setelah itu restart. Ketika laptop booting secara otomatis aplikasi ini menjalankan webcam sebagai hardware yang akan menscaning wajah yang telah kita record tadi.

Agar kinerja aplikasi ini semakin maksimal, kita dapat mensetting level securitynya di menu setting, lalu masukkan password yang pertama kali di setting kemudian pilih setup level dengan higherst.

Untuk mengetes apakah apliksi ini berjalan dengan baik, coba login dengan menggunakan wajah teman anda, jika tidak berhasil berarti aplikasi ini hanya mengenal wajah anda sebagai password untuk login.

Selain berjalan di acer 4920 aplikasi ini mungkin bisa juga berjalan di laptop lain asalkan memiliki webcam.
Selamat mencoba ya....

Untuk mendownload Lenovo VeriFace v3.0 ini,silahkan pilih menurut OS yang kalian gunakan:

Download For Windows Vista and Seven :


Download For Windows XP




0 command:

Posting Komentar