Translate Page to Indonesia OR
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Melindungi File Pribadi Anda Dengan Folder Guard

Download Folder Guard 8.1 Full Version + Serial

folder guardFolder Guard adalah software keamanan komputer yang baik yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol akses ke file dan folder pribadi anda, ataupun untuk melindungi akses ke sumber daya Windows lainnya, seperti Control Panel, Start Menu, dan seterusnya. Anda dapat menggunakan Folder Guard untuk mengunci file pribadi Anda dan folder dengan password, untuk menghentikan pengguna lain dari mengintip ke dalam catatan Anda. Anda bahkan dapat sepenuhnya menyembunyikan folder pribadi Anda dari hampir semua aplikasi, dan folder tersebut akan tetap tidak terlihat sampai Anda memasukkan sandi yang valid. Anda juga dapat melindungi file sistem sensitif dari modifikasi atau perusakan, menonaktifkan akses ke removable drive, membatasi akses ke Control Panel, dan banyak lagi.

Beberapa Kelebihan Folder Guard
Folder Guard dapat melindungi file dan folder Anda.
Anda dapat melindungi dengan password hampir semua folder atau file, yang berwenang hanya mengizinkan pengguna untuk membuka file atau folder yang dilindungi. Anda dapat melindungi jumlah yang tidak terbatas file dan folder, masing-masing dengan sandi, atau Anda dapat menggunakan Master Password of Folder Guard untuk Perlindungan mereka semua sekaligus.
Folder Guard dapat menyembunyikan folder pribadi Anda dari pengguna lain.

Anda dapat mengatur Folder Guard untuk menyembunyikan folder pribadi Anda (atau membuat mereka tampak kosong). Folder akan disembunyikan dari hampir setiap program, termasuk Windows Explorer, Office, MS-DOS program, dll
Folder Guard dapat membatasi akses ke Control Panel, Start Menu, Desktop, dll
Anda dapat mengatur Folder Guard untuk hanya mengijinkan pengguna tertentu untuk mengubah pengaturan komputer dengan Control Panel, sementara menyangkal bahwa kepada pengguna lain. Anda dapat mengontrol akses ke berbagai pengaturan pada Start Menu, Desktop, Taskbar, dan sumber daya Windows lainnya. Anda dapat menghapus perintah Run dan Search pada menu Start, menyembunyikan drive tertentu, mengunci pengaturan Internet, dan banyak lagi.
Folder Guard dapat melindungi akses ke floppy, CD-ROM dan drive removable lain
Anda dapat mengkonfigurasi Folder Guard untuk memperbolehkan atau menolak akses ke removable drive, membatasi kemampuan pengguna untuk menjalankan atau menginstal program yang tidak sah pada komputer Anda.
Folder Guard cocok untuk berbagai tugas keamanan komputer.
Anda dapat menghentikan pengguna lainnya dari komputer Anda mengintip ke dalam file pribadi Anda. Anda dapat melindungi file dan folder sistem dari kehancuran oleh cyber-pengacau. Anda dapat memperbolehkan user untuk menjalankan sebuah program sementara menyangkal kepada orang lain. Anda dapat mengizinkan pengguna untuk menggunakan removable drive untuk menyimpan dokumen mereka sementara mencegah mereka dari menjalankan program yang tidak sah dari removable disk.
folder guard
Untuk dapat mendownload Folder Guard + Serial, bisa anda klik pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini




0 command:

Posting Komentar